-->


Peringati Haornas, Walikota Binjai Beri Tali Asih Bagi Atlit Berprestasi.

Senin, 25 September 2017 / 19:07
Walikota Binjai H.M Idaham SH.Msi saat berfoto bersama unsur Muspida dan Atlit Kota Binjai



e-news.id

Binjai - Walikota Binjai H.M Idaham SH M.Si secara simbolis menyerahkan tali asih kepada para atlet berprestasi dan bantuan peralatan kepada pengurus olahraga, pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2017, di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Binjai. Senin (25/9).

Peringatan Haornas tersebut juga dihadiri Kapolres Binjai AKBP M. Rendra Salipu, Dandim 0203 Langkat Let.Kol. Dedi Rahmanto, Kejari Binjai Wilmar Ambarita, Ketua KONI Binjai H. Juli Sawitma Nst, dan jajaran SKPD.

Kata sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi yang dibacakan oleh Walikota Binjai, mengingatkan Indonesia akan menjadi tuan rumah Asean Games 2018 di Jakarta dan Palembang, serta Asian Para Games di Jakarta. Diharapkan semua harus berperan aktif sesuai tugas dan fungsinya mensukseskan perhelatan internasional untuk harum nama Indonesia.
Beraambung>>
[cut]

Foto bersama Walikota, segenap unsur pimpinan Muspida dan para atlit Kota Binjai


Walikota Binjai H.M Idaham SH.Msi berharap atlet Binjai yang terpilih mengikuti Asean Games diminta berlatih secara serius dan tingkatkan prestasi, sehingga mampu memperoleh medali guna membawa nama Indonesia.

”Harumkan nama Binjai di kancah  internasional” tegasnya.

Ia juga mengapresiasi atlet atletik asal Binjai Abd. Hafiz yang meraih medali perunggu di Sea Games, Malaysia, sekaligus menyerahkan tali asih kepada Abd. Hafiz bersama atlet Sea Games Jaka Kurniawan di cabang Bilyar.

Plt Kadis Pora Binjai Abd. Haris didampingi Kabid Olahraga Sujono, SPd dan Nizwansyah, menjelaskan, pemberian tali asih kepada atlet 87 orang, pembina olahraga 8 orang, pelatih 17 orang, 5 guru olahraga, dua penggiat olahraga, 8 wasit dan tiga wartawan yang aktif meliput olahraga, yaitu H. Riswan Rika dari harian Waspada, Wardika dari harian Analisa dan Paian Hamdani dari harian berita Sore. Sedangkan bantuan peralatan olahraga diserahkan kepada perwakilan pengkot PBVSI, PSTI, PBSI dan PSSi. (RFS).


Komentar Anda

Terkini