-->


Jenazah Mr.X Korban Kecelakaan Tronton Vs Angkot Masih di Kamar Mayat, Polisi : ini Ciri-cirinya

Minggu, 29 Agustus 2021 / 17:35
Korban kecelakaan : Jenazah Mr.X korban tewas kecelakaan tronton Vs Angkot, masih berada di RSUD Dr. RM. Djoelham Kota Binjai.

e-news.id


Binjai - Jenazah pria tanpa identitas, yang turut menjadi korban tewas dalam kecelakaan truk tronton vs Angkutan Kota (Angkot) CV. Murni di Jalan T. Amir Hamzah, Desa Tandam Hulu II, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, masih berada di Instalasi kamar mayat RSUD Dr. RM. Djoelham, Kota Binjai, Minggu (29/8/2021).

Sampai dengan berita ini dipublikasikan, pihak kepolisian belum berhasil mengidentifikasi identitas korban. Selain itu, masih belum ada juga pihak keluarga atau kerabat yang menghubungi polisi dan rumah sakit untuk mengambil jenazahnya.


Hal ini dibenarkan oleh pihak kepolisian, Kasat Lantas AKP Joko Lelono, melalui Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka) Satlantas Polres Binjai Ipda Abdullah Sani, ketika dikonfirmasi e-news.id menuturkan, pihaknya masih terus berusaha untuk mengetahui identitas jenazah Mr.X tersebut.

"Kita telah berusaha untuk mencari tau identitas korban kecelakaan tersebut, namun, masih belum diketahui. Saat ini jenazah korban masih berada di rumah sakit," ujar Ipda Abdullah Sani.


Berdasarkan informasi dari Unit Lakalantas Satlantas Polres Binjai, ciri-ciri korban diperkirakan berusia sekitar 40 tahunan, berambut ikal, memiliki tinggi badan sekitar 170 Cm. Korban dinyatakan tewas setelah beberapa jam mendapatkan perawatan medis pasca kecelakaan.
Bersambung>>
[cut]
Korban kecelakaan : Jenazah Mr.X korban tewas kecelakaan tronton Vs Angkot, masih berada di RSUD Dr. RM. Djoelham Kota Binjai.


Ipda Abdullah Sani, meminta kepada seluruh masyarakat agar dapat menghubungi pihak kepolisian Polres Binjai, jika anggota keluarganya ada yang belum pulang. Atau bagi masyarakat, yang mengetahui ciri-ciri terkait identitas korban, dapat pula langsung ke RSUD Dr. RM. Djoelham Binjai, untuk mengidentifikasi jenazah Mr.X tersebut.

"Kita sudah juga publikasikan melalui pemberitaan di media massa, atau pengumuman melalui media sosial, tapi belum ada informasi lebih lanjut. Jadi, jika ada masyarakat yang mengetahui ciri-ciri dari korban, bisa langsung menghubungi kami Polres Binjai, atau bisa juga langsung ke rumah sakit," ungkapnya.


Sebelumnya, telah terjadi kecelakaan hebat yang melibatkan 2 kendaraan yang berlawanan arah. Truk tronton BL 8593 NP yang datang dari arah Stabat menuju Binjai mengalami pecah ban dan langsung menabrak Angkot VC. Murni BK 7194 LD, yang datang dari arah sebaliknya.

Dari kecelakaan tersebut, 2 orang dinyatakan meninggal dunia, yaitu supir Angkot dan  penumpangnya, 2 orang penumpang lain juga turut mengalami luka-luka. Keseluruhan korban adalah mereka yang berada di dalam mobil Angkot.


Sedangkan pengemudi truk tronton beserta dengan kernetnya, langsung melarikan diri dan meninggalkan seluruh korban beserta kendaraan yang mengalami kerusakan berat pasca kecelakaan, di lokasi kejadian. (RFS).
Komentar Anda

Terkini