-->


Oknum Kades di Langkat Diduga Bacok Kaki Warganya hingga Nyaris Putus

Senin, 12 Agustus 2024 / 22:34
Seorang oknum Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Langkat, diduga melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap warganya sendiri, Selasa (13/08/2024). (Foto: Istimewa/e‐news.id)


e-news.id 

Langkat - Seorang oknum Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Langkat, diduga melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap warganya sendiri, Senin (12/08/2024).

Aksi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum Kades itu, terjadi di Dusun Amandamai Desa Kuala Musam, Kecamatan Batang Serangan, Langkat.


Berdasarkan informasi yang diperoleh 
e-news.id dari narasumber di lapangan, oknum Kades sekaligus terduga pelaku berinisial ES. Sementara korban penganiayaan tersebut ialah Hakimta Sembiring.

Masih dari narasumber yang sama, oknum Kades ES menganiaya Hakimta Sembiring menggunakan sebilah parang. Terduga pelaku membacok kaki sebelah kanan korban hingga nyaris putus.


Belum diketahui pasti motif yang melatarbelakangi aksi bringas terduga pelaku ES. Namun dari informasi yang beredar, peristiwa tersebut berkaitan dengan perselisihan organisasi masyarakat (Ormas) di sana.

Peristiwa pembacokan itu dibenarkan oleh pihak kepolisian. Pembenaran itu datang dari Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, ketika dikonfirmasi e-news.id via aplikasi WhatsApp pribadinya.


"Bang, untuk lebih lengkapnya, silahkan abang konfirm ke kasi humas. Namun scr umum sy benarkan info tsb," balas Kapolres Langkat. (RFS).
Komentar Anda

Terkini