-->


Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Hadiri Musda IV KAHMI

Kamis, 17 Oktober 2024 / 15:52
Penjabat (Pj) Bupati Langkat, H. M. Faisal Hasrimy, menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) IV Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Langkat. Acara tersebut bertepatan dengan peringatan Milad ke-58 KAHMI di Pendopo Jentera Malay, Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (17/10/2024).


e-news.id 

Langkat - Penjabat (Pj) Bupati Langkat, H. M. Faisal Hasrimy, menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) IV Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Langkat. Acara tersebut bertepatan dengan peringatan Milad ke-58 KAHMI di Pendopo Jentera Malay, Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (17/10/2024).

Faisal Hasrimy menyampaikan apresiasinya atas kontribusi KAHMI dalam pengembangan sumber daya manusia di Langkat. 

“KAHMI bukan sekadar organisasi alumni, tetapi wadah bagi tokoh-tokoh yang telah dan akan terus berkontribusi untuk kemajuan daerah,” kata Faisal Hasrimy.

Ketua Umum Majelis Daerah (MD) KAHMI Langkat, Suhendro, yang mengapresiasi tindakan Faisal Hasrimy. Ia menyatakan komitmennya akan terus mendukung dan berperan aktif dalam program-program pemerintah, terutama yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada Pj Bupati atas kepercayaannya kepada KAHMI. Kami siap bergerak bersama,” ujar Suhendro.

 Dengan terlaksananya Musda IV, diharapkan KAHMI Langkat semakin memperkuat perannya dalam membantu pemerintah mewujudkan Langkat yang lebih maju. (Ril/RFS).
Komentar Anda

Terkini