-->


Tim Gabungan Razia Diskotik Blue Star, Tak ada Barang Bukti Langsung Putar Balik

Kamis, 17 Oktober 2024 / 20:38
Razia Narkoba : Tim gabungan yang terdiri dari Polres Binjai, BNN Kota Binjai dan Satpol-PP Kota Binjai, menggelar razia di salah satu tempat hiburan malam atau diskotik bernama Blue Star, Kamis (17/10/2024). (Foto: Humas Polres Binjai).


e-news.id 

Binjai - Tim gabungan yang terdiri dari Polres Binjai, BNN Kota Binjai dan Satpol-PP Kota Binjai, menggelar razia di salah satu tempat hiburan malam atau diskotik bernama Blue Star, Kamis (17/10/2024).

Berbekal surat perintah Kapolres Binjai dengan nomor Sprin/2206/x/PAM.3.3./2024, para petugas langsung menyasar para pengunjung yang melantai di diskotik Blue Star dini hari itu.


Dilokasi razia Kabagops Polres Binjai Kompol Polin Damanik, menjelaskan maksud dan tujuan kehadiran polres Binjai bahwa akan melakukan razia kepada para pengunjung diskotik new blue star dan kabagops pun meminta kepada para pengunjung untuk dapat kooperatif kepada petugas yang melaksanakan tugas.

Pada sasarannya kegiatan razia diskotik ini adalah adanya informasi dari masyarakat yang resah sehingga informasi tersebut sampai ke Polres Binjai untuk ditindaklanjuti yang mana sasaran razia pagi ini mengarah pada narkotika senjata tajam ataupun hal hal yang melanggar hukum.


Hal itu karena dikhawatirkan akan menggangu situasi Kamtibmas yang akan menyebabkan keresahan bagi masyarakat sehingga kegiatan razia ini dilakukan karena polres Binjai akan tetap menjaga Kamtibmas yang aman diseluruh wilayah hukum Polres Binjai.

Tak perlu berlama lama personil Polres Binjai dan gabungan tiba dilokasi dan bergerak cepat menuju bangunan utama diskotik dan langsung mengerahkan personil untuk mengamankan pengunjung untuk diperiksa barang bawaannya dan akan dilakukan tes urin bilamana ada dari pengunjung yang dicurigai menggunakan narkotika.


Dari kegiatan razia pagi ini tidak ada yang ditemukan baik itu narkotika maupun senjata tajam yang dibawa serta pengunjung tidak ada yang dicurigai untuk dilakukan tes urin ditempat sehingga tim gabungan kembali alias putar balik ke Polres Binjai untuk melakukan apel pengecekan personil. (RFS/Ril).
Komentar Anda

Terkini